PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

Go down

PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by Li Ying on Wed Aug 19, 2009 5:42 pm

Allow all...

Buat yg lagi cari CD-DVD ORIGINAL
~ Show Luo ~ Mandarin ~ Korea ~ Jepang
bisa request sama aku... ^^

PRE-ORDER SHOW LUO ALBUM :
estimasi tiba di Indonesia 2-4 minggu dari tanggal order

Show Time CD+VCD
Harga Rp 210.000


Expert Show CD+VCD
Harga Rp 200.000


Hypnosis Show (CD+DVD)
Harga Rp 240.000


Speshow CD+DVD
Harga Rp 250.000


Show Your Dance (CD)
OUT OF STOCK


Trendy Man (CD)
Harga Rp 260.000


New Album 2010 (Rashomon) (CD)
Dual Cover With Static Sticker
Harga Rp 240.000


New Album 2010 (Rashomon) Collectible Edition
(CD+DVD 3D MV+ Kacamata 3D)
Harga harap tanya dahulu


Only For You 'Budget Version' (CD)
Gift : 3 Collectible Postcards
Harga Rp 235.000


Only For You 'HK Special Edition' (CD)
Gift : Exclusive Magnet
Harga Rp 195.000


Only For You 'Commemorate Edition' (2 CD)
plus 2 bonus new songs, booklet w/new photos & unique serial number
Harga Rp 240.000


Only For You (CD+DVD)
Harga Rp 250.000


All For You (3CD+2DVD)
Gift : 5 Easy Cards Cartoon Version of Show Luo
Harga Rp 325.000


Remix Collection (CD+DVD)
Gift : 8 Postcards
Harga Rp 210.000


Cruel Stage Live (2 DVD)
Harga Rp 290.000



Untuk CD/DVD ORIGINAL lainnya tinggal kamu sebutin aja judul album dan nama artis yg kamu mau nanti aku bantu cariin...

* Pembayaran melalui transfer ke Rekening BCA atau Mandiri.
* Pengiriman barang melalui JNE dari Jakarta, ongkos kirim ditanggung pemesan.

Info dan pemesanan :
* SMS 0857 1927 9394
* Email/Facebook : pearlgreenshop@gmail.com

Thanks b4.
^0^


Last edited by Li Ying on Sat Apr 30, 2011 10:04 am; edited 72 times in total
avatar
Li Ying

Jumlah posting : 63
Join date : 2009-08-09
Age : 32
Lokasi : Jakarta, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by ::desy:: on Wed Aug 19, 2009 8:20 pm

li ying..
aku mau da ren show..
lg itu aku liat d web taiwan..
tapi aku ga ngerti cara order nya.
bisa bantuin aku gak?
ntar ada biaya tambah n u ngambil untung lg jg gpp.
tlg itu harga nya cuma skita 100-120rb d rupiahin kata tmen g...
avatar
::desy::

Jumlah posting : 664
Join date : 2009-08-08
Age : 28
Lokasi : Karawaci - Cirebon

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by Li Ying on Wed Aug 19, 2009 8:39 pm

::desy:: wrote:li ying..
aku mau da ren show..
lg itu aku liat d web taiwan..
tapi aku ga ngerti cara order nya.
bisa bantuin aku gak?
ntar ada biaya tambah n u ngambil untung lg jg gpp.
tlg itu harga nya cuma skita 100-120rb d rupiahin kata tmen g...


desy...
bisa kasih tau aku link web nya gak?
nti aku liat dulu ya...
sapa tau bisa..
thanks.. ^0^
avatar
Li Ying

Jumlah posting : 63
Join date : 2009-08-09
Age : 32
Lokasi : Jakarta, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by ::desy:: on Thu Aug 20, 2009 12:48 am

asik2..
smoga bisa yah..
aku pengen banget neh,,, ^^

_________________

吴佳玲 爱 羅志祥
avatar
::desy::

Jumlah posting : 664
Join date : 2009-08-08
Age : 28
Lokasi : Karawaci - Cirebon

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by lingling on Thu Aug 20, 2009 7:14 am

Des,akhirnya...moga2 kali ini lu dapet ya da ren show ha ha ha..
avatar
lingling

Jumlah posting : 1243
Join date : 2009-08-08
Age : 39
Lokasi : Bandung,indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by vivian aryanti on Thu Aug 20, 2009 7:29 am

Li Ying...klo yg HI working girl ny brapa yaaa.....
avatar
vivian aryanti

Jumlah posting : 48
Join date : 2009-08-11
Age : 29
Lokasi : makassar

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by Li Ying on Thu Aug 20, 2009 10:17 am

::desy:: wrote:asik2..
smoga bisa yah..
aku pengen banget neh,,, ^^

desy..
maaf banget aku gak bisa bacanya...buta chinese... Sad
terus aku dah kontak temen aku yg biasa terima order situs LN...
dia juga ga bisa bacanya...sama2 buta chinese .. Sad
dia bilang klo mau tetep order pastikan pembayaran bisa menggunakan paypal atau google checkout terus bersedia untuk melakukan pengiriman ke Indonesia.
itupun aku gak janji bisa apa enggak..klo dari situs ebay sih masih bisa..
oke..thanks ya.. maaf cuma bisa bantu segitu dulu.. Crying or Very sad
avatar
Li Ying

Jumlah posting : 63
Join date : 2009-08-09
Age : 32
Lokasi : Jakarta, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by Li Ying on Thu Aug 20, 2009 10:34 am

vivian aryanti wrote:Li Ying...klo yg HI working girl ny brapa yaaa.....

vivian..
cek PM kamu ya..aku ada kirim pesan...
atau kamu bisa langsung SMS aku di 085719279394...
thanks ya... Smile
avatar
Li Ying

Jumlah posting : 63
Join date : 2009-08-09
Age : 32
Lokasi : Jakarta, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by ::desy:: on Thu Aug 20, 2009 11:12 pm

li ying..
klo d ebay ada gak yah????
iya..
itu tulisan nya tu taiwan smua,...
jadi susa...
tingkat tinggi tulisannya...

_________________

吴佳玲 爱 羅志祥
avatar
::desy::

Jumlah posting : 664
Join date : 2009-08-08
Age : 28
Lokasi : Karawaci - Cirebon

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by Li Ying on Thu Aug 20, 2009 11:56 pm

::desy:: wrote:li ying..
klo d ebay ada gak yah????
iya..
itu tulisan nya tu taiwan smua,...
jadi susa...
tingkat tinggi tulisannya...
desy, aku udah cek di ebay gak ada expert adanya cuma hypnosis dan trendy man...
avatar
Li Ying

Jumlah posting : 63
Join date : 2009-08-09
Age : 32
Lokasi : Jakarta, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by ::desy:: on Fri Aug 21, 2009 1:04 am

hix..
sedihnya....

_________________

吴佳玲 爱 羅志祥
avatar
::desy::

Jumlah posting : 664
Join date : 2009-08-08
Age : 28
Lokasi : Karawaci - Cirebon

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by Li Ying on Fri Aug 21, 2009 9:42 am

::desy:: wrote:hix..
sedihnya....
desy, kmrn aku tanya temen aku katanya mungkin expert show masih ada di toko di jepang soalnya belum lama pernah ada yg pesen trus dapet koq..cuma harganya mahal 475rb..ga tau mgkn krn langka x ya? ^^ klo kamu masih mau nti aku tanyain lagi sapa tau masih kebagian.. Sms aku aja ya biar cepet..thanks..
avatar
Li Ying

Jumlah posting : 63
Join date : 2009-08-09
Age : 32
Lokasi : Jakarta, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by ::desy:: on Fri Aug 21, 2009 3:38 pm

okz..
wadohhh.
gile mahal bner yah...
yg d taiwan itu cm 100..
tapi g ga ngerti cara order nya..
haahaha..
ada yg skul d taiwan gak se??
sebal deh...

_________________

吴佳玲 爱 羅志祥
avatar
::desy::

Jumlah posting : 664
Join date : 2009-08-08
Age : 28
Lokasi : Karawaci - Cirebon

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by ~stella~ on Fri Aug 21, 2009 10:10 pm

saya perlu hypnosis show bisa dibantu ga.. hikshiks
punya saya patah kedudukan di ranjang.. hiks...hiks...
yesasia uda ga punya hiks...
bisa ga hiks...
bisain dong.. hiks..

_________________
avatar
~stella~
Admin

Jumlah posting : 439
Join date : 2009-08-07
Age : 32
Lokasi : Australia

View user profile http://showluoindonesia.forumotion.com

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by Li Ying on Fri Aug 21, 2009 10:27 pm

~stella~ wrote:saya perlu hypnosis show bisa dibantu ga.. hikshiks
punya saya patah kedudukan di ranjang.. hiks...hiks...
yesasia uda ga punya hiks...
bisa ga hiks...
bisain dong.. hiks..

Hypnosis bisa...
tapi kamu di australia ya...
aku bingung kirimnya...
gak biasa terima order LN...
hehehehe... Surprised
avatar
Li Ying

Jumlah posting : 63
Join date : 2009-08-09
Age : 32
Lokasi : Jakarta, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by ~stella~ on Fri Aug 21, 2009 11:00 pm

nanti kirim ke rumah ku di jakarta aja..
bisa yahhhhh???? hiks aku sedih huahahahhaha

_________________
avatar
~stella~
Admin

Jumlah posting : 439
Join date : 2009-08-07
Age : 32
Lokasi : Australia

View user profile http://showluoindonesia.forumotion.com

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by Li Ying on Sat Aug 22, 2009 12:27 am

~stella~ wrote:nanti kirim ke rumah ku di jakarta aja..
bisa yahhhhh???? hiks aku sedih huahahahhaha
Okey bisa..aku cek dulu ya stoknya still available atau ga..nanti aku kabarin lagi..tengkiu.. ^^
avatar
Li Ying

Jumlah posting : 63
Join date : 2009-08-09
Age : 32
Lokasi : Jakarta, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by ::desy:: on Mon Aug 24, 2009 5:39 pm

stel..
sjak kapan u tinggal di jakarta??
huaaa...
mao nya da ren show.. ^^

_________________

吴佳玲 爱 羅志祥
avatar
::desy::

Jumlah posting : 664
Join date : 2009-08-08
Age : 28
Lokasi : Karawaci - Cirebon

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by ~stella~ on Mon Aug 24, 2009 8:01 pm

lah kan emang rumahnya dijakarta hikshiks..
emang dikau pikir daku dimanaaaa
daren show emang brengsek nih susah amat

_________________
avatar
~stella~
Admin

Jumlah posting : 439
Join date : 2009-08-07
Age : 32
Lokasi : Australia

View user profile http://showluoindonesia.forumotion.com

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by momont_24 on Tue Aug 25, 2009 3:49 pm

@all: knp ga mnta ma anag SIF yg di taiwan ajah buat yg kalian susah nyarix ittu??
anag SIF bnyag deh kyx yg dsana..
avatar
momont_24

Jumlah posting : 111
Join date : 2009-08-09
Age : 24
Lokasi : malang, Indo^^

View user profile http://detuyulz.blogspot.com

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by Li Ying on Tue Aug 25, 2009 9:06 pm

Sekedar informasi dari aku yaaa.....
Klo pesen barang dari luar negeri yang perlu diperhatikan adalah...
- Biaya kirim yang tentunya lumayan mahal
- Kena pajak dan bea cukai

Jadi meskipun harga barangnya cuma Rp 100ribu tapi biaya yang perlu dikeluarkan supaya barangnya bisa tiba dengan selamat di Indonesia bisa lebih besar dari itu...
Makanya gak heran klo harga 1 CD impor bisa mahal banget kan...
Klo ada penjual yang bisa kasih harga Rp 100-200 ribu itu karena biasanya mereka membeli dalam jumlah besar sehingga bisa menghemat ongkos kirim dan biaya2 lainnya plus memang sudah pengalaman di bidang impor barang sehingga tahu seluk-beluknya untuk bisa meminimalisasi biaya agar serendah mungkin...

Yang enak sih klo bisa nitip sama temen di LN yang pas kebetulan dia lagi ada liburan atau pulang ke Indonesia...hehehehe...

Ini buat sharing aja ya...
Happy Shopping All.... Smile
avatar
Li Ying

Jumlah posting : 63
Join date : 2009-08-09
Age : 32
Lokasi : Jakarta, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by ::desy:: on Fri Aug 28, 2009 9:52 pm

@li ying:
klo kita pesen dalam jumlah besar..
kamu bs bantuin beli gak??
aku n stella mau neh..
ntar tgl cari2 org lg..
ntar biaya kirim n bea cukai ditanggung bersama...

_________________

吴佳玲 爱 羅志祥
avatar
::desy::

Jumlah posting : 664
Join date : 2009-08-08
Age : 28
Lokasi : Karawaci - Cirebon

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by Li Ying on Sat Aug 29, 2009 1:13 pm

::desy:: wrote:@li ying:
klo kita pesen dalam jumlah besar..
kamu bs bantuin beli gak??
aku n stella mau neh..
ntar tgl cari2 org lg..
ntar biaya kirim n bea cukai ditanggung bersama...

Mau pesen apa dulu?
Klo Da Ren Show sih aku 'nyerah' deh...
Lagian klo barangnya ternyata masih bisa dapat di Indonesia gak usah repot2 cari yang impor kan? Smile
avatar
Li Ying

Jumlah posting : 63
Join date : 2009-08-09
Age : 32
Lokasi : Jakarta, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by ::desy:: on Mon Aug 31, 2009 12:09 am

nah..d indo emg dah ga ad neh..
makanya g minta tolong impor in..
hhihihihihi lol!
abisnya g ga ad tmen d taiwan

_________________

吴佳玲 爱 羅志祥
avatar
::desy::

Jumlah posting : 664
Join date : 2009-08-08
Age : 28
Lokasi : Karawaci - Cirebon

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by Li Ying on Tue Sep 08, 2009 10:29 pm

Da Ren Show (Expert Show) akhirnya gw dapet juga...

Cuma mahaaaal... Rp 450.000 (CD+VCD+POSTCARD)...

Gapapa deh..demi Xiao Zhu..hahahaha... Wink
avatar
Li Ying

Jumlah posting : 63
Join date : 2009-08-09
Age : 32
Lokasi : Jakarta, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: PRE-ORDER CD/DVD ORIGINAL SHOW LUO, MANDARIN - KOREA - JEPANG

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum