FREAK FANS... what a scary crazy thing!

Go down

FREAK FANS... what a scary crazy thing!

Post by Fenny Li on Mon Jan 18, 2010 2:32 pm

Kalian pasti udah pernah dengerkan kasus fans yang kirim surat berdarah (dengan darah beneran) ke site idolanya. Sekarang lagi banyak banget kejadian di Korea.

belum lagi banyak fans yang nguntit idolanya kemana aza.. sampe ke rumahnya, sampai ada yang rela membeli rumah tepat bersebelahan/ depan2an dengan idolanya demi bisa ngeliatin aktivitas idolanya di rumah.

atau ngelakuin banyak hal2 aneh lainnya.

Selain rugiin diri sendiri, akhirnya juga rugiin idolanya, and orang lain.


menurut kalian gimana???

_________________
Fenny 李美芬
avatar
Fenny Li

Jumlah posting : 127
Join date : 2009-08-08
Age : 30
Lokasi : Bandung, West Java, Indonesia

View user profile https://www.facebook.com/fenny.somali

Back to top Go down

Re: FREAK FANS... what a scary crazy thing!

Post by lingling on Tue Jan 19, 2010 4:49 pm

Ga deh boeat ampe cara gituan ke yg idol yg qta kagumin. Soalnya pasti ngejengkelin banget boeat doi,privacy tetep harus dijunjung ama fans. Xiao Zhu ajah yg orangnya sabar banget,jd inget wkt ada fans yg buntutin dia ke rumah.
avatar
lingling

Jumlah posting : 1243
Join date : 2009-08-08
Age : 39
Lokasi : Bandung,indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: FREAK FANS... what a scary crazy thing!

Post by Viena on Tue Jan 19, 2010 4:53 pm

wah klo q sih msh mikir2 duleh deh sblum ngelakuin kyk gtu
fans ya fans tp ga segila ampe ble rumah sblhan sm idolanya,,
ntar adanya idola kita kabur lagi pas ngeliat kita,, hahaha


lingling wrote:Ga deh boeat ampe cara gituan ke yg idol yg qta kagumin. Soalnya pasti ngejengkelin banget boeat doi,privacy tetep harus dijunjung ama fans. Xiao Zhu ajah yg orangnya sabar banget,jd inget wkt ada fans yg buntutin dia ke rumah.

@ci emang critanya gmn?? q bru tw klo ada fans yg bntuttin si babi ampe rmah,,
avatar
Viena

Jumlah posting : 170
Join date : 2009-08-10
Age : 27
Lokasi : Manado, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: FREAK FANS... what a scary crazy thing!

Post by lingling on Tue Jan 19, 2010 6:28 pm

Kira2 awal taun kemaren sih,xiao zhu dah curiga mbl yg ikutin dia tuh fansnya. Wkt turun,dia sempet liatin yg nyetir tuh tp yg org itu lgs pura2 liat kemana matanya. Ada bbrp org sih di mbl. Xiao zhu ga lgs ke rumahnya,dah lama ga ada tanda org2 itu disana,baru Xz menuju rumah. Tiba2 ada org2 yg teriak Xiao Zhu zai zhe er (xz tinggal di sini).Xiao Zhu cerita gt ke xiao qui ,terus dia ngm lg "sst...jgn begitu,bagaimana kalau orang2 tau aku tinggal disini" Kt xiao qui "emank org2 ga tau kamu tgl disitu,beneran?..dan xiao zhu iyain. Begitu sih seinget gw cerita dia. Rumah yg dimaksud tuh yg dkt gtv,apartemennya ada jg sih di beijing
avatar
lingling

Jumlah posting : 1243
Join date : 2009-08-08
Age : 39
Lokasi : Bandung,indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: FREAK FANS... what a scary crazy thing!

Post by Viena on Wed Jan 20, 2010 8:06 pm

ooohhh gtu critanya...

tx ya cie...

gileeee bisa d'omelin abs2an deh q klo mama q tw q ngefans smp sgtunya.. haha
avatar
Viena

Jumlah posting : 170
Join date : 2009-08-10
Age : 27
Lokasi : Manado, Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: FREAK FANS... what a scary crazy thing!

Post by savls on Thu Jan 21, 2010 5:11 pm

omg~~~aneh bgt,tuh.....fans gila
avatar
savls

Jumlah posting : 36
Join date : 2010-01-08
Age : 22
Lokasi : Medan,Indonesia

View user profile http://savvyleehom.blogspot.com

Back to top Go down

Re: FREAK FANS... what a scary crazy thing!

Post by ::desy:: on Fri Jan 22, 2010 11:16 pm

hahahha.. gokil...
mgkn g jg mau tau seh rumah tu org...
tp g ga akan smpe sgimananya.. mgkn asal tau doank.. dah sangat cukup bagi g..
bisa liat dy scara lgsg aja bakal bkin g nangis kek ny

_________________

吴佳玲 爱 羅志祥
avatar
::desy::

Jumlah posting : 664
Join date : 2009-08-08
Age : 28
Lokasi : Karawaci - Cirebon

View user profile

Back to top Go down

Re: FREAK FANS... what a scary crazy thing!

Post by jenniliau on Tue Jan 26, 2010 9:29 pm

jgn kn bisa beli dkt rmhna...ktmuan n date 1 hr aja dh sng bgtttttttt...^^ setdkna kita mesti ksh privacy ke idol kita lha,,toh mereka kn juga manusia,,,^^
avatar
jenniliau

Jumlah posting : 178
Join date : 2009-08-10
Age : 32
Lokasi : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: FREAK FANS... what a scary crazy thing!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum